Legenda Brasil: Argentina Telah Lakukan Kesalahan Fatal Dengan Tak Panggil Pemain Ganas Ini

Dilansir dari FIFA.com (22/06/2018) Argentina secara mengejutkan dibantai habis oleh Kroasia di matchday kedua dengan skor telak yakni 3-0 dan ini bakal menyulitkan nasib kelolosan mereka ke 16 besar nanti. Sedangkan gol-golnya di cetak oleh Rebic, Modric dan Rakitic.


Jelas hasil ini mengemparkan dan mengejutkan banyak pihak atas kekalahan telak dari Kroasia. Ya, bahkan banyak pihak bahkan legenda hebat sepak bola dunia yang mengkritik keras Argentina soal hal berikut ini.


Ya, legenda tersebut adalah Ronaldo (Brazil) yang mengatakan bahwa Sampaoli dan Argentina telah melakukan kesalahan fatal dengan tak memanggil penyerang ganas-nya yakni Mauro Icardi.

"Icardi? Dia hanya fokus untuk mencetak gol dan itulah yang ia lakukan saat ini, Saya pikir dia tahu bahwa dia belum sempurna. Masih ada ruang baginya untuk terus berkembang dan menjadi penyerang yang lebih baik lagi.


Namun saya tidak habis pikir kepada orang-orang yang mengkritisi seorang striker yang sudah mencetak 29 gol musim ini dan tidak membawanya ke Piala Dunia." Ungkap Ronaldo, seperti dilansir dari Goal Internasional, Goal.com (22/06/2018).

Hmm, bagaimana tanggapan kalian guys mengenai hal ini? Apakah kalian sangat setuju dengan Ronaldo yang mengatakan bahwa Argentina dan Sampaoli telah melakukan kesalahan fatal dengan tak memanggil Icardi di Piala Dunia kali ini guys? Monggo komentarnya, terima kasih.

sumber

Artikel Terkait

Legenda Brasil: Argentina Telah Lakukan Kesalahan Fatal Dengan Tak Panggil Pemain Ganas Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email